Update Terbaru di Game Call of Duty Warzone Season 6 Indonesia

Brian Perkasa

Garena telah meluncurkan pembaruan (update) Season 6 – Templar’s Oath untuk game Call of Duty: Mobile. Pembaruan ini menyediakan banyak konten baru, termasuk mode Multiplayer Arena dan peningkatan untuk mode Goliath Clash, Ground War, dan Battle Royale. Pemain juga akan mendapatkan senjata baru bernama Grau 5.56 dan penyesuaian (balance) untuk senjata yang sudah ada. Terdapat juga battle pass baru yang menawarkan berbagai item gratis dan berbayar, termasuk skin operator dan senjata. Ada juga kelas baru di mode Battle Royale bernama Kinetic Station. Semua pembaruan ini dapat ditemukan dalam Call of Duty Warzone Season 6.

Mode Multiplayer Arena dalam Season 6 – Templar’s Oath

Salah satu mode terbaru dalam pembaruan Season 6 – Templar’s Oath adalah mode Multiplayer Arena. Dalam mode ini, pemain dan tiga rekan tim lainnya akan bertempur melawan dua tim musuh. Mode ini dapat dimainkan di peta New Vision City atau Ecology Lab. Pemain harus mengeliminasi semua musuh dan menghindari zona yang makin mengecil. Mode Multiplayer Arena dalam Call of Duty Warzone Season 6 menawarkan pengalaman bertempur yang lebih intens dan kompetitif.

Dalam Multiplayer Arena, para pemain akan merasakan ketegangan dan keseruan pertempuran dalam format kompetitif. Dengan memainkan mode ini, para pemain dapat mengasah kemampuan bermain mereka dalam situasi yang lebih realistis dan menantang. Selain itu, mode ini juga menawarkan taktik dan strategi yang lebih kompleks karena memerlukan kerjasama tim yang baik untuk bisa memenangkan pertarungan.

Berbeda dengan mode Multiplayer lainnya, Multiplayer Arena menawarkan kontrol penuh atas permainan. Pemain dapat memilih peta dan mode permainan yang diinginkan serta menyesuaikan berbagai pengaturan seperti jumlah pemain dan aturan permainan. Dengan begitu, mode ini memberikan fleksibilitas bagi pemain untuk menyesuaikan pengalaman bermain sesuai dengan preferensi mereka.

Senjata baru dan penyesuaian di Season 6 – Templar’s Oath

Dalam pembaruan Season 6 – Templar’s Oath, pemain akan mendapatkan senjata baru bernama Grau 5.56. Senjata ini adalah sejenis Assault Rifle yang memiliki kecepatan menembak yang tinggi dan mobilitas yang baik. Dengan Grau 5.56, pemain dapat mengalahkan musuh dengan efisiensi dan presisi yang tinggi.

Tidak hanya itu, pembaruan ini juga menghadirkan penyesuaian pada senjata-senjata yang sudah ada dalam permainan. Beberapa penyesuaian yang dilakukan antara lain adalah perluasan radius senjata L-CAR 9 agar lebih efektif dalam pertempuran jarak dekat, penambahan kecepatan ADS PDW-57 untuk meningkatkan responsivitas pemain, serta pengurangan vibrasi senjata FR .556 untuk meningkatkan ketepatan tembakan.

Dengan adanya senjata baru dan penyesuaian pada senjata yang sudah ada, pemain dapat lebih fleksibel dalam memilih strategi dan gaya bermain yang sesuai dengan preferensi masing-masing. Pemain dapat menguasai berbagai senjata dengan berbagai jenis dan kemampuan untuk menjadi lebih kuat dalam pertempuran di Call of Duty Warzone Season 6.

Fitur baru dan Battle Pass dalam Season 6 – Templar’s Oath

Pembaruan Season 6 – Templar’s Oath membawa banyak fitur baru yang akan membuat pengalaman bermain Call of Duty Warzone semakin seru. Salah satunya adalah mode Goliath Clash, di mana pemain dapat bertempur di peta yang lebih luas dengan kehadiran Goliath berpelindung emas dan misil pelacak otomatis. Mode Ground War juga hadir dengan peta Armada Strike yang lebih besar, menawarkan pertempuran yang lebih intens.

Dalam mode Battle Royale, pemain sekarang dapat menggunakan kelas baru bernama Kinetic Station, yang memungkinkan mereka untuk membentuk pelindung dan mengurangi damage yang diterima. Ini sangat berguna untuk bertahan hidup di medan perang yang keras. Selain itu, Battle Pass baru juga tersedia dalam Season 6, menawarkan berbagai item gratis dan berbayar seperti skin operator, blueprint senjata, dan banya lagi. Battle Pass ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dan meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Tinggalkan komentar